Selasa, 20 Juli 2021

Rubuh Aku dengan Kabar Darimu

 

Rubuh Aku dengan Kabar Darimu

 

Kau datang menebas

Menancap pedas

Lalu pergi bebas

Memberi tanda tanya teramat deras

 

Kau hilang entah ke mana

Salahku belagu bersikap kuat meski kau tiada

Lalu racun menyebar, merubuhkanku begitu saja

Ketika kau kembali menyapa

 

Aku ingin mengulangi

Mendatangimu lagi

Percis seperti yang kulakukan setahun lalu di bumi ini

Mengungkapkan, tapi kini aku ingin mengikatmu, tak peduli

 

Aku tidak bisa mencintaimu dengan wajar

Seolah mencintai setangkai mawar

Menikmati aroma dan indahnya

Lalu berdarah ketika jemari mencoba memeluk duri pada tangkainya

 

Aku ingin mencintaimu sewajarnya

Menyatakan perasaan yang bergemuruh kurasa

Lalu menerima keputusanmu apa adanya

Seharusnya keputusan bersama untuk pergi menjaga tak membuat luka

 

Nyatanya pedih, aku tidak tahu denganmu

Apakah kamu menahan gejolak rindu?

Atau hanya aku?

Yang terkurung dalam gila dan posesif atas dirimu


Achmad Aditya Avery

Di Kamar Sepi, 12 Juni 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar